Selasa, 05 Juli 2011

Happy Birthday My Little Brother


"Happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday, happy birthday, happy birthday to you!"

Happy birthday my little brother smooch :*
wish you all the best brad, semoga eri jadi anak yang soleh, pinter, dan bisa membahagiakan keluarga amin. semoga diumur yang ke-8 ini rejeki eri makin lancar, diberi kesehatan, panjang umur, dan selalu jadi anak yang disayangi, satu lagi biar bandelnya kurang hehe.

Henry Hamid Adhyaksa lahir di Makassar pada 20 Juni 2003. Ngebrojol pas banget adzan magrib subhanallah semoga pertanda anak yang soleh dan sukses amin. Sekarang naik kelas tiga dengan peringkat lima belas padahal semester lalu dengan peringkat tiga, pasti gara-gara maen play station mulu ini mah. pas gue nerima rapot dia, gurunya bilang "eri jeblok banget ka, jarang ngerjain pr, tulisannya berantakan and blaa..blaaa.blaa..." gue cuma nyengar-nyengir aja malu punya adek males begini padahal gue kan rajin hahahah. Pas bonyok pulang langsung ngadu deh gua sebagai tanda bales dendam karna gua selalu dianiaya ama tuh anak hehe. Oh iya kue tiramisu yang difoto gua yang buat loh hehe.! Special tiramisu cake for my brother :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Find this blog

Followers