Minggu, 17 Juli 2011

Hana Tajima



Yes.! Hana Tajima. Im wrote on your fanpage, and i said "Im really really like you..! Go hijab..! its wonderful"
Seorang desainer blasteran Jepang dan Inggris ini sudah mempunyai label sendiri yakni, Maysaa. Dengan nama lengkap Hana Tajima Simpsons berumur 23 tahun telah mengisi fashion muslimah internasional. Sudah banyak orang yang telah terinspirasi tentang hijab style berbentuk layer (tumpuk). Cantik, manis, moeslim, and fashionable like her. Aku pun terkagum-kagum dengan hasil karyanya. Sebelum mengetahui sosok dia, aku pun bercita-cita sebagai desainer hijab karena kebetulan pun aku berkerudung dan di Indonesia (setau aku ya) moeslim style belum booming. Namun setelah mengenal sosok dia ini, subhanallah sangat terkagum. Orang blasteran dan tinggal di negeri sebrang pun ingin mengenalkan style muslim. Style yang ia buat pun sesuai kaidah islam. Ia baru memasuki islam saat umurnya baru 17 tahun. Karena ia melihat style hijab hanya biasa saja akhirnya, ia pun menciptakan trend baru.



Pertama mengetahui sosok dia ini baru kemarin hehe. Iseng-iseng nyari online shop di facebook dan ternyata nemu fanpage dia. Akhirnya aku buka satu per satu foto beliau, dan aku pun terkagum-kagum. Selanjutnya ngeliat video tutorial hijab stylenya, nemu website, dan lihat video tutorial di youtube. Sangat fashionable, cantik, chic dan wow.! Haha aku pun ga tau musti ngomong apa. terkagum-kagum dengan sosok beliau yang baru masuk islam, pengen banget pake jilbab, cinta islam, dan mengubah style hijab yang stylenya gitu-gitu aja. Subhanallah..! Kini, ia menjadi ikon hijab internasional.

Ini aku kasih linknya tentang Hana Tajima
Web:http://hanatajimasimpson.com
Dalam webnya ia mengatakan. "My name is Hana Tajima-Simpson, I'm 23, with a Japanese father and English mother. I have a pretty mixed background, both my parents are artists, so I grew up in a really creative environment. I didn't study fashion for that long, and although I am a self-confessed geek I never really got along with formal education. I didn't want to lose my love of designing, so I left the fashion course I was on. It's less of a contradiction than it sounds!"

Fanpage:
http://www.facebook.com/pages/StyleCovered-Hijab-Fashion-and-Muslim-Style/205159256200





Beauty, fashionable, chic, simple, and muslim.! Go hijab.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Find this blog

Followers