Minggu, 10 Juli 2011

Kiki's Birthday

Jumat, 8 Juli 2011
Birthday cupcakes
Kiki's cupcake

Rizky Cahya Arimbi

Happy Birthday Kiki :*
Wish you all the best calon ibu bidan hehe.
Akhirnya umur lu nambah juga ki ga disangka lu cepet tua dibanding gua haha.
Semoga di umur lu yang 18 ini makin jadi anak dan pacar yang soleha buat keluarga dan pacar tercinta Abdul Hadi (Aan), makin sehat *subur, makin sabar dan lain-lain. Ki kuenya bagus ga?? hehe hasil dari pemikiran kita bertiga loh (Gue, Ria, ama Dian). Kadonya gimana?? kalo ga mau buat gue aja deh :P
Pas ngasih sureprise di seseupan kita bingung mau gimana abisnya malu banyak orang hehe. Pas misi udah beres tanpa basi-basi minta makan *gubrak hahaha malu-maluin ini mah. Gua kerja sama ama Aan gua pikir ga ketahuan eh ternyata ketahuan juga gara-gara dia salah kirim sms seharusnya buat gua malah kirim ke lu. Acara makan-makan beres langsung cabut lagi ke rumah kiki terus di suguhin banyaaaaaaakkkk makanan ampe bingung mau makan yang mana. Mulai dari pangsit, gorengan, kue, sirup. Nyampe rumah ga bisa makan lagi ga sanggup. Kita ngobrol ini itu mulai dari ngegosipin orang hahaha, cerita hantu rumah dian, planning belanja padahal pada bokek semua hahha. Pas mau pulang dianterin deh ama bokapnya Kiki si Pak polisi :D ampe yasmin lanjut naek bus turun di jambu gue ama Dian beli kaset thriller ama korea dulu hehe. Padahal nyokap udah bawel sms suruh pulang padahal masih jam setengah tujuh dasar parnoan emang emak gue. Dan planning lari pagi ke pemda hari ini gagal gara-gara acara mendadak dan ndoro Dian baru bangun *samasih.
Sekali lagi happy birthday yaaaa semoga pjg umur, sehat selalu, jadi orang yang bikin bangga keluarga amin amin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Find this blog

Followers