Rabu, 26 Maret 2014

JADWAL UTS BENTROK, SEGERAKAN KE AKADEMIK

JAKARTA – Pada April mendatang, mahasiswa/i Universitas Bakrie akan menggelar Ujian Tengah Semester (UTS). Jadwal ujian pun sudah terpampang pada mading kampus hingga tiga kali revisi. Tetapi, masih saja ada jadwal ujian yang bentrok.


Jadwal bentrok pun kerap dialami oleh mahasiswa/i, seperti yang dialami oleh mahasiswi Ilmu Komunikasi, Tia Putri (21). Tia mengalami dua mata kuliah bentrok, yakni online branding dan pemasaran melalui media sosial dan politik – ekonomi media. Kedua mata kuliah ini terjadwal pada Selasa (15/4) pagi mendatang.

Upaya yang dilakukan oleh kampus ketika terjadi semacam ini adalah memberikan fasilitas pengaduan, berupa lembaran formulir. Formulir ini diisi oleh mahasiswa/i yang mendapatkan masalah seperti Tia. Untuk memperoleh formulir pengaduan jadwal bentrok ini, dapat diperoleh di loket layanan akademik kampus Universitas Bakrie. Kemudian, langkah selanjutnya adalah menyerahkan formulir tersebut kepada karyawan akademik.


Menurut salah satu karyawan, Cindy, pelayanan pengaduan jadwal bentrok hanya akan dilayani sebelum reading days dimulai. Adapun reading days dimulai pada 7 hingga 8 April 2014. (Nelly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Find this blog

Followers