Sabtu, 12 November 2011

Miss You All

Udah lima bulan lebih status gua sebagai lulusan SMA. Dan kalian tahu, dulunya gua pengen banget cepet-cepet kuliah dan segala macem. Ketika, gua kuliah malah kangen banget ama SMA. Gua kangen sahabat-sahabat gua, seangkatan, suasana SMA, kangen paskib, kangen soto ayam *gapenting. Huaaaaaa kangen pisan abdi. Ga ada yang ngalahin dodolnya si Kiki, ga pernah denger suara cempreng si Nisa, ga pernah denger suara mungil Nadia, Mimin yang riweuh, Ajeng yang cengeng, gege yang konyol, Butet yang sabarnya ga ketulungan nih anak, ga ada Echa yang ngajarin matematika, ga ada Widi yang santai, ga ada Ais yang cepet-cepet, ga ada Rika yang lelet banget makannya, ga ada Icha yang kalm banget, ga ada Dede yang gila, ga ada Adek yang riweuh, ga ada Ria yang care, ga ada dian yang konyol banget banget bikin ngakak tiap hari, ga ada Yaya yang kerjanya pingsan *maaf hahhhaha, ga ada Putri yang selalu nyediain rumahnya buat nongkrong  mulu, dan ga ada Muti yang jatoh mulu dari motor karena ngantuk haha . Gua kangen kalian tau.

Semenjak ikut UKMA Jurnal ngebangkit hasrat gua buat nulis lagi. Apa yang gua rasain gua tumpahin buat nulis. Nulis is everything haha. Balik lagi dengan kalian. Kita udah dipisahin dengan jarak. apalagi Butet yang jauh banget di Medan. Butet gua kangen banget ama lu. Cuma lu yang selalu bikin gua nangis karena kangen. Pas nulis ini aja gua nangis karena kangen kalian.

Konflik yang udah pernah kita lewatin bareng-bareng itu jadi kenangan dan pembelajaran. Yang dulunya gua pernah diem-dieman ama Rika yaa cukup lama sekarang udah engga dong hehe. Sering berantem ama Gege kalau maslah paskib. dan Butet lagi tempat pelampiasan marah, nangis, sedih, seneng, dll. Pernah juga ada cekcok dikit ama Echa, Widi, dan Ais gara-gara gua jarang maen karena beda kelas. Pernah cekcok ama Ajeng karena sesuatu *lupakan hahaha. Teman terlama gua itu Nadia dan anehnya ga pernah ada konflik diantara gua ama dia hihi dari SMP. Paling debat-debat kecil ama si Kiki. Pernah cekcok ama Yaya gara-gara bete kalau dia cerita tentang cowok mulu hehehhe maaf yaya kecil :*. Dan sekarang ga tau kenapa gua ama Dian jadi lose contact.

Disini gua mau jelasin kenapa alesan seseorang jarang hubungin temen-temennya. Gua itu suka temenan ama siapa aja yang tentunya welcome dan nyadar adanya gua. Di saat gua ke kelompok lain bukan berarti gua ngelupain kelompok lama. kalian temen gua udah sering jadi flash disk gua buat nyimpen semua memori SMA. Gua ga pernah benci sama kalian. Yang gua mau dari hubungan kita yang jarang ketemu dari sinilah kita bisa ngebangun hubungan yang fresh lagi. Contohnya aja, kalian tau kan konflik gua ama Ajeng yang berbulan-bulan diem-dieman dan kalian kaget tiba-tiba pas kelas tiga gua udah say hello aja tuh ama dia. Karena apa, selama gua berantem ama Ajeng gua masih ngakuin di temen gua. Saat dia lagi sedih karena sesuatu yang harus care itu gua. Intinya sebesar konflik yang terjadi kalian temen gua dan ga akan kita lupain gitu aja.

Akhir-akhir ini gua selalu inget kejadian-kejadian yang ngebekas hati gua pas SMA. Nah itu dia kenangannya. Pas masih masa-masa culun-culunnya kelas satu kita jalan berdelapan (Kiki, Adek, Rika, Nisa, Dede, Ajeng, Widi) tiap jumat pasti ke rumah Nisa kalau ga ngegosip pasti makan baso malang, nemenin Icha pacaran ama Edo. Ngeliat si Dede teu daek cicing haha. Terus naek ke kelas dua rata-rata ngambil IPA, gabunglah si Ais dan si Echa solat bareng, ke kantin bareng dan yang lain. Di kelas dua inilah gua deket lagi ama Nadia dan kenal lebih deket ama Nisa. Tapi kalau si Butet, Mimin, dan Gege emang udah kenal dari kelas satu karena satu ekskul paskib dan si Mimin temen kelasnya si Kiki. Di kelas dua inilah waktunya buat ngebrutal. Ngerjain pr pas pagi-pagi, ulangan pada nyontek-nyontekan, riweuh kalo ada razia hp kamera *lebeh, loker berantakan ama buku-buku bapuk hahah. Pergi kemana-mana naek mobil si Rika. Jalan-jalan pasti ke tempat makan ya iyalah komandonya ada di Rika si tukang makan haha :P. Ke McD, Baso Boboho, Wartam, dan jarang banget kita ke mall, ujung-ujungnya kalau ga punya duit ke rumah Nisa numpang ngadem dan minum haha. Dan yang paling lucu pas kita semua ngehindar dari si D*** yang kerjanya ngebuntutuin kita mulu haha. Suatu hari di rumah Nisa mau tes bulutangkis lumayan deket dari rumahnya. Kita maen di kamar Nisa dan foto-foto di kasurnya yang single bed dan pas si Rika naek dengan spontan roboh deh tuh single bednya hahaha. Muka Nisa pias ga tau mau marah dan ga tau mau ngomong apa yang lagi megang hp. Dan yang paling parah si Echa kakinya kejepit robohan single bed itu. Akhirnya si Echa ga ikut tes dan dianter pulang ama Rika. Gua ama Rika bolak-balik ke toko material beli ini itu, paluin single bednya Nisa yang susah banget. Dan Nisa cuma bisa bilang yaudah ga apa-apa addduuuuuh maaf Nisa. sekarang single bed lu udah pensiun kan?? hehe. Dan lebih parah kita lagi riweuh ama single bednya malah si Dede ama Widi foto-foto tanpa muka berdosa *parah. hahah.

naek ke kelas tiga. Masa-masa tengang dan riweuh. Dan disinilah konflik bermunculan saling membara *lebay. Di kelas tiga ini gua mulai deket lagi ama Yaya setelah kelas satu yang berangkat sekolah bareng, deket ama si Duo Maia yang ga bisa dipisahin si Ria dan Dian. yang satu normal yang satu koplak banget haha. Si Nisa yang galau mulu tentang si itu dan gua jadi tempat curahannya hehe. Ga tau kenapa pas berantem ama Rika gua malah deket ama si duo maia ini. Si Dian yang ngajak nagkak mulu tiap hari ampe perut keram. Tempat nongkrongnya di tangga atau di kelas berasa anak gaul ke Botani ama BTM mulu haha. dan jarang banget ke tempat makan *pengiritan. Si Dian yang jijik banget makan ayam dan gua yang jijik banget makan ikan. Kalau kita makan mi ayam depan SMK 3 dia cuma mantengin kita makan doang gara-gara ga nafsu makan ada ayamnya. Ga mungkin kan mesen mi ayam tanpa ayam si abangnya yang ada lieur. Si Ria yang hobinya melancong ke gunung dengan modal nekat dan bawa ini itu dia ga pernah nyesel ikut naek gunung. Si perkasa ceuk Dian mah. Kita nginep di rumah Dian buat masak-masak. Masak Oncom, kangkung, dan tentunya pemanis si puding hmmm. Malemmya gua, Kiki, Nisa, Ria, dan Dian melancong ke Botani berasa anak gaul paling kaya cuma numpang photoboot doangan haha. dan nemenin si Kiki pacaran ama si bebek tercintanya yang backstreet dan baru ngerasai pacaran pas malem-malem hahaha.
Ke kebun raya buat hunting foto, kehujanan untung bawa payung, dan senarsis-narsisnya kita deh.

Nah si Butet inilah yang paling care banget orangnya bukan berarti ga ya hehe. Gua aneh ama dia di marahin, di kerjain, di apa-apain juga ga pernah marah dan SELALU NGALAH. Gemes deh gua liatnya kalau ada orang yang manfaatin tingkah laku polosnya si Butet. Ada orang yang nyuruh-nyuruh Butet kaya Babu. Heh ini temen gua bukan babu cuy! Si Butet yang kalau suka ama orang terang-terangan banget apalagi ama si bapak TU hahah. Tapi akhirnya si Butet nemu cintanya si Uji. Yang ga kenal sama sekali gara-gara pernah sekelas pasca Try Out tentunya ada gue. Cerita ke gue asal mulanya suka ama Uji hahaha. dan akhirnya mereka jadian ampe sekarang dengan gaya pacaran LDR Medan-Bogor. Ga deket kan?? Salut gue. Langgeng ya. mereka berdua yang cita-citanya nikah mesen kebaya dan kue di gue haha amin. Ga tau kenapa kalau inget Butet, kangen ama Butet, pokonya ada kaitannya ama Butet gua spontan nangis huhu. Dan pernah pas kelas satu kita ngebahas tentang paskib dia nelfon gua dan guanya nangis huhu.

Cuma itu yang bisa numpahin rasa kangen gue ke kalian. di bilang lebay sih lebay tapi gua ga mau muna ya hehe. Orang kangen di tumpahindengan banyak cara nah salah satunya gue numpahin kekangenan gue ini dengan nnulis. Konflik yang dulu-dulu lupakan soalnya itu jadi kenangan yang indah dan pembelajaran buat kita guys. I Miss You all.! Kalau ada yang nikah UNDANG-UNDANG yaaa!

Best Friends: Butet, Gege, Ajeng, Kiki, Nisa, Nadia, Mimin, Yaya, Ria, Dian, Echa, Ais, Widi, Adek, Rika, Icha, Dede, Putri, dan Muti.

Semoga dari perpisahan ini menjadi berarti *lebaydikitya dan kita ketemu pas kita udah sama-sama sukses. Amin. Miss You all :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Find this blog

Followers