Jumat, 08 April 2011

Ria's Birthday

24 Maret 2011

Happy Birthday Ria :*

Ria Fitri Rahayu

Waaaaah prepare ulang tahun Ria udah disipain dari minggu sebelumnya.

Yes, hari Sabtu tanggal 19 Maret. Jadi, kejutan pertamanya gue, Dian, Kiki, Nisa, dan Yaya buat video yang bikin lo lo semua pada ngakak ga bisa mingkem hahhaha (geli abis). Sekaligus buat kenang-kenangan dari kita. Habis dari makan-makan di Pa Ewok kita menuju ke rumah Dian buat "shooting" haha dengan cara membohongi Ria kita mau pulang cepet-cepet. Pas Ria udah naek bis, langsung capcus naek angkot 08 ke rumah Dian. Di rumah Dian, kamera udah stand by di depan kaca, musik udah top, goyang bang..! hahaha mulai dari nyanyi "Happy Birthday", ngedugem bareng hahha, sampe berdoa bareng buat Ria semua terekam dalam hari itu juga. Misi satu beres.!



Misi Dua.!
Selasa tanggal 22 Maret, gue, Kiki, dan Yaya belanja ke pasar beli bahan-bahan kue udah kaya emak-emak haha cuek ajalah. Kita ke toko langganan yang engkong-engkong itu loh. Beli ini beli itu sip bayar deh! barang-barang di pegang sama gue. Sementara itu Kiki maen kerumah gue nunggu les. Ngobrol ini itu mantap dah..!

Misi Tiga..!
Rabu tanggal 23 Maret. "Saatnya bikin kue" yeah! hal yang paling gue tunggu-tunggu. habis pulang sekolah ngibulin Ria kita capcus ke rumah Dian. Langsung bikin kue, kocok ini itu, masak ini itu, dan akhirnya ngedekor ruang tamu, pake balon warna-warni dan kertas krebs hehe. Oke beres.!

Misi Empat..!
"Sureprise...!" tapi rencana gagal total keburu ketahuan sama Ria, dan Ria buru-buru mau pulang. Akhirnya Dian ngebujuk buat kerumahnya dengan alesan masak "risoles tape" haha. nyampe rumah Dian, Ria diajak Yaya maen keyboard di atas sedangkan yang lainnya stand by di ruang tamu ngeluarin kue dari kulkas. Hasilnya..hmm lumayan garing tapi Ria seneng banget hehe. Setelah misi udah beres, tiba-tiba mood gue berubah jadi males, kesel, ga mood karena something hahhaha. Di ajak foto ogah, di ajak ini itu ogah yaaa.. namanya juga gue moody, mood udah di ganggu males deh ngapa-ngapain tapi ga enak ama Ria hehe.







Yes..! Misi beres dan kado CD ngedugem kita udah dikasih hehe. Waktunya ngeberes-beresin ruang tamu Dian dan capek banget.

Sekali lagi "Happy Birthday Ria", semoga jadi anak yang soleha, berbakti sama oran tua, bahagia dunia akhirat, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Find this blog

Followers