Jumat, 08 April 2011

Dian Birthday

18 February 2011
at school

Happy Birthday Dian :*
Fajriani Ramadian

Hari ini gue, Ria, Kiki, Nisa, dan Yaya berencana sesuatu buat Dian haha. Ngucapin "Happy Birthday" setelah itu berpura-pura tidak akan terjadi sesuatu pada Dian seperti "Sureprise party" haha. Di sekolah kita udah ngerencanain buat menganiaya Dian sehari penuh dengan bantuan mba Wati (kakaknya Dian). Setelah bel Dian di suruh pulang cepet-cepet dengan tampang "kayak ga dikasih makan" kata mba Wati haha. Eh nyampe rumah malah tidur lama banget dan ga mau keluar kamar. Disamping itu, kita latihan senam setelah beres otw to Dian's house sambil smsan sama mba Wati ngabarin kita udah di jalan.


at dian's house

Pas udah nyampe belakang rumah Dian, mba Wati udah stand by bukain pager, tiba-tiba Dian bilang, "siapa mba Wati??" dengan spontan mba Wati ngejawab, "Tukang sampah" disitu gua udah mau ngakak haha langsung bergegas lari ke depan rumah Dian. Akhirnya mba Wati ke depan buat bukain pintu. Dan kita nyalain lilin kue dipegang sama Ria. 1,2,3..........

Sureprise....!!
"Selamat ulang tahun kami ucapkan, bla...bla...bla...."
Dan ternyata Dian lagi makan mungkin saking kelaperan abis ngurung diri dikamarkali ya?
Ditemani oleh mama Dian, mba Wati, dan Oso (suami mba Wati), Altaf (anak mba wati), Dian pun meniup lilin dan memotongnya hhaha.





Yess.!
Misi udah beres, waktunya berbincang-bincang teman. Ngomong ini ngomong itu ketawa ini ketawa itu puas banget deh sampe-sampe ga nyadar kalo udah magrib.

Waktunya pulang dianterin Dian sampe Plaza Jambu Dua.

Sekali lagi "Happy Birthday Dian", semoga jadi anak yang soleha, anak yang berbakti kepada orang tua, bahagia dunia akhirat, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Find this blog

Followers