Sabtu, 07 April 2012

Rancu.!




Seperti biasa malam ini aku duduk dengan secangkir cappucino panas dan ditemani pula sebuah novel. Kegiatan ini yang sering kulakukan untuk me-refresh pikiran akan alur hidup yang rumit. Cappucino dan novel dua hal yang penting dari hidupku. Seketika, aku teringat akan kalimat yang sering terucap dari bibirmu. 

"Besok aku temuin kamu ya."


Sebuah kalimat pemberi harapan palsu. Aku yakin itu hanya sebuah kalimat dan tidak berakhir menjadi sebuah tindakan. Ya, tepat sekali! Terulang lagi tindakan menyebalkanmu lagi. Wanita tak suka dengan omong kosong. Jika tak sanggup mengapa harus mengumbar harapan palsu itu?

Kau tak tahu ya, ketika kamu melontarkan kalimat itu. Apa yang ku bayangkan? Yang kubayangkan adalah aku berbincang panjang lebar hanya denganmu. Tertawa hanya denganmu. Dan berbagi hanya denganmu. Aku bahkan wanita lain pasti membenci hal ini. 

So, we all need action not words.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Find this blog

Followers