Senin, 16 Januari 2012

Surat Untuk Tuhan

Dear God,

Terima kasih Tuhan atas segala yang kau berikan padaku selama ini. Tapi, kini aku merasa sedih. Sedih karena tak ingin lagi ditinggalkan untuk kedua kalinya. Maaf Tuhan saat momen seperti ini aku baru mengingatmu. Sebenarnya, aku rindu pada-Mu Tuhan, aku ingin selalu di dekat-Mu untuk menjaga dan melindungiku dari semua rasa sakit ini. Aku lelah Tuhan, aku sudah lemah tak sanggup lagi berlari untuk mencarinya. Aku tak tahu dia dimana Tuhan, tunjukkan aku dia dimana. Berapa lama lagi aku harus menunggunya? masih lamakah Tuhan? Engkau tahu semua rasa ini kan?
Tolonglah aku Tuhan. Tiap hari ku menangisi keterpurukanku ini. Kenapa belum juga Kau tunjukkan dia? Aku salah apa Tuhan? Bertahun-tahun ku menanti jawaban atas semua kesedihanku ini, namun apa? Semua nihil.! Aku mohon kepada-Mu tunjukkan dia dihadapanku, izinkan aku untuk memeluknya, dan izinkan dia meihat air mata rindu ini. Thanks God, you always beside me, and sorry for all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Find this blog

Followers