Jumat, 02 Desember 2011

Birthday






"Happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday happy birthday, happy birthday to you"
Alunan suara yang gue denger pas lagi di Solaria bareng Novia, Atikah, Pito, Mbeh, dan Inez. Setelah lumayan lama mereka nungguin gue lagi rapat marketing jurnal, akhirnya gue nyusul ke Solaria. Padahal gue ga ada dugaan sama sekali kalao sureprisednya di sana cuma ketahuan banget mereka ga ngucapin sama sekali kecuali Inez, dan sementara yang lain ngucapin.

#Make a wish
Semoga di umur gue yang sekarang makin dimudahin kuliahnya, rejeki, kesehatan, panjang umur, bahagia, dan ga luput dari masalah jodoh *ga muna hahahha.

Thanks for God "You always beside me, i love you", family, Ka Irfan "Yang niat banget ampe nelfon pagi-pagi hihi", temen2 SMA, dan lima kawan baru gue "Novia, Atikah, Pito, Inez, dan Mbeh (Mega), serta semua penghuni dunia :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Find this blog

Followers