Minggu, 30 Oktober 2011

Indahnya Jilbab


Narsis dikit kali ya hehe ;) Udah setahun lebih gue pake kerudung dan alhamdulillah banyak banget banget yang berubah dari sifat gue. Kenapa coba gue pake kerudung? Yang pertama karen faktor lingkungan, kebetulan waktu SMA gue masuk sekolah islam bangetlah pokonya trus di sana tiap tahun pasti banyak yang baru pake kerudung. Tergeraklah hati kecil gue buat ngikutin mereka ini. Pertamanya masih bimbang dan bingung apalagi pake kerudung tuh persiapannya bukan hanya niat doang loh tapi bersihka hati hehe. Setelah konsultasi dengan temen-temen dan para guru akhirnya gue fix pake kerudung pas banget di hari lebaran 2010.
Gue berniat semoga apa yang gue lakuin di hari suci itu membawa berkah buat gua dan keluarga. Alhasil, setelah beberapa bulan lamanya ga tau kenapa gue getol banget ama yang namanya solat padahal dulunya masya Allah bolongnya banyak banget. Mungkin karena faktor UN depan mata kali ya. Pokoknya sekarang gue lebih peka ama orang-orang. Banyak banget godaan yang menggerak hati gue "Lepas kerudung" aaaah tidak dan jangan sampe. Gue ga mau di sebut "Kerudung dusta" huhu. Mulai dari godaan liat-liat baju yang lucu2 lengan pendek, rok mini motif floral, headband yang lucu2 dll. Huaaa rasanya penegn ngebunuh iblis yang udah berani godain gue. Cukup berkata "Astaghfirullah" keinginan sesaat mereda. Tapi style kerudung ga kalah juga loh zaman sekarang. Sekarang banyak banget model kerudung yang lucu-lucu buat pergi kemana-mana. Tau ga terisnpirasi dari siapa?? Salah satu desainer luar tapi orang Indonesia hana Tajima blasteran Jawa-Jerman (Kalo ga salah) dia mualaf dan tergerak hatinya untuk mengubah style kerudung yang sangat monoton. Akhirnya perjuangannya selama ini ga sia-sia, banyak banget muslimah yang ngikutin style dia. Tapi kalo gue sendiri ngikutin di saat-saat tertentu dan stylenya seperti apa. Kalo gue pake yang ribet-ribet ke kampus orang juga ngeliatnya rempong bener kali. Orang-orang bertanya niat belajar ga sih?? Ini argumen gue pribadi ya hehe. Gue cenderungnya ngegunain style dia ketika ada acara mungkin atau ke mal. Yang tentunya ga ke kampus, ya pake phasmina yang sederhana juga udah cukup. Ayo temen-temen sekalian gerakkan hati kecil kalian untuk menutup aurat. Aurat kita mahal loh. Semakin ditutup nilainya makin tinggi dibanding yang terbuka. Jadilah wanita mahal namun hatinya tetap murah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Find this blog

Followers