Minggu, 13 Januari 2013

First Cake Company - The Small Biter

Cupcakes by First Cake Company

First Cake Company adalah usaha cupcakes yang didirikan oleh delapan mahasiswa Universitas Bakrie, yaitu Ariadne Megumi, Annisa Kiranasari, Andito Gilang Pratama, Azzarul Mubbin, Genta Perdana, Innez Irma Luthfiana, Tia Putri Damayanti, dan Zeilla Mutia Devi.
Redvelvet Baseball Cupcakes for special order
First Cake Company adalah lanjutan dari sebuah proyek untuk tugas kelompok mata kuliah Komunikasi Bisnis program studi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie. Berawal dari tugas ini, First Cake Company berhasil menjadi yang terbaik  dalam presentasi akhir dan mendapatkan pembinaan langsung  serta dukungan teknis maupun modal dari dosen mata kuliah Komunikasi Bisnis, Bapak Pandit Sumawinata. 

Selanjutnya, pada bulan September 2012, proyek ini menuju realisasi nyata untuk masuk ke bidang yang lebih komersil. Pada tanggal 29 September 2012, First Cake Company melakukan uji coba  pertama dengan menjual dua varian yang  hingga saat ini menjadi andalan utamanya, yaitu Redvelvet dan Cookies.

Nama First Cake Company sendiri dianalogikan dengan "kue pertama" yang ada  pemotongan kue ulang tahun. "Kue pertama" ini adalah potongan pertama untuk diberikan kepada orang yang berarti di hari ulang tahun. First Cake Company ingin menjadi bagian-bagian dari setiap hal-hal  istimewa dan berarti ini. Tidak peduli apapun suasana hati yng sedang dihadapi seseorang, First Cake Company ingin menjadi bagian pertama yang bisa memberikan arti dan menjadi istimewa di setia momen.

For order, let's contact First Cake Company!
Para mahasiswa yang tergabung dalam First Cake Company menjadikan proyek ini sebagai salah satu media  mereka untuk belajar mengelola sebuah bisnis, mengasah kemampuan mereka dalam bidang kuliner dan juga sebagai sarana untuk "bersenang-senang". Bukan tidak mengedepankan unsur keuntungan dalam sebuah bisnis, namun bagaimana mendapatkann banyak ilmu dari bisnis yang dijalankanlah yang menjadi tujuan utama mereka.

Saat ini, Firstcake Cake Company memproduksi 120 cucakes tiap minggunya untuk varian Redvelvet dan Cookies, dan dalam proses pengembangan untuk varian baru. First Bite Never End!

Sumber: First Cake Company

Contact:
First Cake Company
Fanpage Facebook: 
https://www.facebook.com/1stcake
Twitter: 
@firstcake1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Find this blog

Followers