Sabtu, 24 Maret 2012

Simple Gift for You

Happy birthday to you..Happy birthday to you..
Happy birthday..Happy birthday..
Happy birthday to you

....Ria Fitri Rahayu....

Happy birthday Ria...
Sebenernya ini posting dadakan haha. Tadi gue mau ngerjain tugas gue yang seabrek ngantri kaya mau ngambil sembako tapi, karena bosen level tinggi. Akhirnya blogging dimana jadi tempat gue meluap semuanya. Curahan, emosi, penat, hiburan gue tumpahin semua disini, yaaa kaya diary gitu tapi brand-nya beda. Ini mah 'blog" bukan "buku diary" ala anak sd dulu hahha. Karena jarak yang ga mudah buat kita ketemu lagi, waktu yang ga selalu pas, dan arah hidup yang berbeda. Akhirnya, untuk memberikan sesuatu buat lu gue bikinlah postingan spesial buat lu hehe. Itung-itung kado ultah dari gue.

3....2....1...Click!



Masih inget foto rahasia lu ini kan? haha waktu itu lu minta tolong di scan-in ama gue. Karena filenya udah ga ada di gue akhirnya gue fudulin dah FB lu tadi. Gemes banget gua ama foto lu yang ini. Itu teh Vera kan? Semoga lu jadi anak yang soleha ya dan hamba Allah yang muslimah. Amin.


Nah ini dia backpacker wanita "stronger"...Badai, hujan, petir, matahari, ombak, di sambet semua ama nih cewek. Salah satu anggota Pencinta Alam Wicaktala SMA YPHB Bogor. Gue suka iri deh ya, kalo Ria udah cerita pas naek gunung. Gue pengen banget Riaaaaa. Seumur-umur "kaya"-nya belum pernah gue huhu. Apalagi kalo gue udah stres berat, penat, mewek tanpa sebab rasanya itu....pengen naek gunung teriak ampe modar hahha. Kalo lu udah sukses, travelling pake travel bos gue ya haha #otakmarketing.


Bu Yayuuuu..Ada yang bawa hp kamera. Yang jelas gue lupa nih foto pake hp siapa. Nyolong-nyolong waktu pas pelajaran bu Tety kalo ga salah mah. Bareng Nissa dan Kiki bebek ndutku yang unyuuuu :3


Nah..ini dia awal kita jalan bareng kalo ga salah. Jalan-jalan kaya anak gaol ke kebun raya. Ujan pula. But, amazing.! Dari kanan ke kiri (gue, yaya, kiki, dian, ria)



Ini pas sureprise party ultah lo yang ke 18 di rumah ndoro tercinta Dian hehe. Yaaa sempet ketahuan dan  ada beberapa cekcok tapi ga masalah hahahha. Kue buatan kita loh itu :D



Foto box ala anak gaol yang sok cantik, so unyu, sok paling kece, bla..bla..bla...so on. hahaha anen T.T


Abis ujian praktek aerobik, ujan-ujanan lepek gimana gitu yaa kaya tikus got hahhahaha. Saking pedenya abis ujan-ujanan eh bukannya pulang nih anak-anak gaol malah ke Elos ga jelas mau ngapain.


Seinget gue, ini pas kita nunggu antrian ujian prakte B. Sunda. Bener ga sih?



Ria kangen banget ih sumpah. Pengen bareng-bareng lagi kaya SMA ama Dian, Kiki, Yaya, Nisa yang ngakak gara lelucon si Ndoro Dian di tangga deket kelas udah kaya anak gaol. Di tambah kegaringan si ayam ama Murdi haha. Curhat-curhatan bareng, ngomongin orang bareng hahaha, belajar bareng, ke Botani, Elos, BTM, tempat anak gaol nongkrong ga jelas. Makan mi ayam BTPN rekomendasi si Yaya. Ke Gramed liat-liat novel karena kebetulan kita sama-sama seneng baca novel. Walaupun jagoan lu bacanya hehe. Inget pas kita nonton Rapunzel di BTM berdua. Tiba-tiba ngebahas topik "Ayah", gue mewek sedangkan lu ga.! Dasar hati beku ga sensitifan haha. Seumur-umur gua ga pernah ngeliat lu nangis, yang ada gue nangis terus depan lu :'). Cerita A-Z lu pasti dengerin gue. Walaupun kita baru deket pas kelas 3 karena kebetulan sekelas, tapi chemistry-nya dapet banget. Lu setia kawan, good listener, amazing-lah pokoknya haha. Gue suka inget kata-kata lu waktu SMA kalo kita lagi ngobrol berdua bilang, "Ney,  coba kita udah deket dari kelas satu ya". Aaaaahh kenapa kita baru disatuin pas kelas 3 ya. Pelajaran yang gue dapet dari lu itu, dari luar lu keliatan lugu, tapi nangis aja ga pernah aaaah.! Sedangkan gue? Dari luar keliatan sangar haha tapi dalemnya sensitif gampang mewek.


Cieeee udah lulus haha. Kebaya kita kembaran ya :3. Beli bareng, nge-design bareng, eh jait juga bareng deket rumah gue hehe. Cantiiiiiikkk :*


Semoga keputusan lu ngambil AKPER ga salah langkah ya. Semoga jadi perawat yang sukses, profesional, dan bahagisa dunia akhirat ya Ria.

..Best Friend..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Find this blog

Followers